Profile


YAYASAN PUTRA KARAWANG

Berkantor Pusat di :

Perumahan sari indah permai blok E No.4
Kelurahan Palumbonsari
Kecamatan Karawang Timur
KARAWANG - JAWA BARAT

Telp : 08588 5677299. 0878 8249 3027
e-mail : yayasanputrakarawang@yahoo.com 
yayasan.putrakarawang@gmail.com
Web : yayasanputrakarawang.org

Akta Notaris : No 45/Tanggal 22 Maret/2011
Akta Perubahan : No 56 /20 September/2011
SK Menteri Hukum dan HAM Nomor : AHU-6702.AH.01.04 Tahun 2011

Azas : Pancasila dan UUD 1945

Visi : Menjadi wadah silaturami dengan karya nyata tanpa mebedakan suku,agama,dan budaya
untuk bersatupadu mewujudkan karawang yang sejahtera dan bermartabat.

Misi : Mewujudkan bhineka tunggal ika di karawang dengan basis kebersamaan dalam keragaman


ANGGARAN DASAR ANGGARAN RUMAH TANGGA
YAYASAN PUTRA KARAWANG

PEMBUKAAN

Bahwa Yayasan non-pemerintah merupakan bagian dari pondasi bangsa Indonesia, memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan dan mengembangkan kesadaran kemanusiaan, yang membutuhkan uluran tangan serta rasa kesetia kawanan sosial menuju kemanusiaan yang adil dan beradab berdasarkan pancasila dan UUD 1945.
Serta berpedoman pada undang-undang dasar pasal 34 “anak-anak yatim dan anak terlantar dipelihara oleh Negara”karena banyak nasib anak-anak yatim yang mebutuhkan uluran tangan serta mencerdaskan kehidupan anak-anak tersebut serta mempercepat pembangunan nasional demi kemajuan dan kesejahteraan maasyarakat karawang ,dengan memberi wadah sosial bagi semua memberikan sumabangsih pemikiran dan hal-hal positif untuk mempercepat pembangunan serta mengajak seluruh elemen masyarakat khusunya masyarakat karawang,untuk perduli akan nasib yang tidak beruntung demi tercapainya solidaritas sosial yang berkeadilan.
Maka Yayasan Putra Karawang hadir dengan semangat kebersamaan untuk membentuk wadah sosial yang bertujuan menggalang segala kekuatan untuk mengulurkan tangan kepada masyarakat yang tidak beruntung nasibnya demi tercapainya kesejahteraan yang tinggi dengan wadah silaturahmi dalam gerakan sosial ini.
Yayasan Putra Karawang bercita-cita sangat tinggi menjadi Yayasan yang mampu memperhatikan, memperdulikan dan memberdayakan secara sosial dan ekonomi bagi masyarakat tidak mampu agar lebih baik, adil, dan sejahtera serta menjadikan karawang sebagai kota”Pangkal Perjuangan ‘yang BERWIBAWA.
Bahwa dengan itikad baik, maka dengan rahmat tuhan YME.
Yayasan Putra Karawang menetapkan anggaran dasar sebagai berikut :

 

NAMA DAN TEMPAT KEDUDUKAN

PASAL 1
(1) Organisasi ini bernama Yayasan PUTRA KARAWANG bergerak dalam bidang sosial, Kemanusiaan dan Keagamaan.
(2) Yayasan PUTRA KARAWANG
Yang berkantor di Perumahan Sari indah Permai Blok E No.4 RT.08 Rw.05 Palumbonsari Karawang Timur - Karawang Jawa Barat
dengan mempunyai kantor – kantor cabang atau perwakilan ditempat-tempat lain diseluruh indanisia dan bila di perlukan hingga keluar negeri , yang dianggap perlu oleh badan pengurus dengan persetujuan badan pendiri.

WAKTU

PASAL 2
(3) YAYASAN PUTRA KARAWANG Didirikan pada hari Jum’at tgl 11 maret 2011.
di Perumahan sari indah permai Karawang Jawa barat yang didirikan oleh badan pendiri yakni Sdr.Mahar Kurnia dan Maulana Nugraha untuk jangka waktu yang tidak ditentukan
dan dimulai pada hari dan penandatanganan akta ini.

AZAS

PASAL 3
YAYASAN PUTRA KARAWANG Berlandaskankan Pancasila dan UUD 1945

MAKSUD DAN TUJUAN

PASAL 4
YAYASAN PUTRA KARAWANG memiliki tujuan sebagai berikut ,
YAYASAN PUTRA KARAWANG menjalankan usaha-usaha sebagai berikut :
(1) Terwujudnya persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat karawang dengan wadah silaturahmi dan aspirasi dalam kesetiakawanan sosial dan jiwa kemanusiaan yang tinggi dalam hal membangun dan menjalankan visi dan misi yang tercantum dengan pelaksanaan kegiatan .peningkatan prestasi dan mutu daerah agar menjadi karawang yang unggul dan memiliki kesetiakawanan sosial yang bekualitas.
(2) Memberdayakan potensi masyarakat karawang khususnya masyarakat kurang mampu dengan pelatihan pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya alam dan sumber daya manusianya melalui pembinaan,pelatihan sumber daya manusia menuju masa depan yang bermartabat.
(3) Peran aktif yayasan dalam memperhatikan, memperdulikan dan memberdayakan kehidupan sosial serta kerukunan antar umat beragama,kesetiakawan sosial dan kemanusiaan terhadap segala kehidupan seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan dan mendorong pembangunan dalam rangka tercapainya tujuan nasional yakni terwujudnya masyarakat Indonesia yang memiliki kesetiakawanan sosial dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
(4) Bercita-cita menjadi wadah kemanusian korban bencana alam, bencana kebakaran serta krisis sosial, yang terjadi kurang sehat seperti penyediaan sarana kebersihan.sarana pendidikan, sarana pelatihan kerja sarana ibadah dan lainnya demi tercapainya tujuan yayasan.
(5) Yayasan Putra Karawang berercita-cita menjadikan Yasan sebagai wadah silaturahmi masyarakat karawang menuju karawang yang adil, sejahtera dan bermartabat serta berkualitas dengan menyelenggarakan balai latihan,pendidikan dan pembinaan mental dan akhlak.

KEDAULATAN

PASAL 5
Kedaulatan berada ditangan Pendiri Yayasan Putra Karawang.

STATUS

PASAL 6
Status Yayasan Putra Karawang Adalah wadah silaturahmi dan komunikasi seluruh komponen masyarakat karawang dan menjadikan karawang Sebagai kota yang modern dan beradab yang penuh dengan wibawa karena mampu membawa segala lapisan masyarakatnya kepada kesejateraan.

SIFAT
PASAL 7
Yayasan Putra Karawang Bersifat Terbuka, Dialogis, Menjunjung tinggi rasa kesetiakawanan sosial dan kemanusiaan dan ke agamaan serta mengutamakan kepentingan umum.

PASAL 8
FUNGSI

(1) Yayasan Putra Karawang berfungsi sebagai Yayasan yang perduli akan pembangunan karawang dengan memperhatikan, memperdulikan serta memberdayakan masyarakat karawang secara utuh dengan prioritas masyarakat tidak mampu menuju kepada kehidupan yang lebih baik dan berkeadilan.
(2) Yayasan Putra Karawang fungsinya sebagai wadah kesetiakawan sosial, komunikasi, silaturahmi dan penyalur aspirasi masyarakat dalam meningkatkan derajat , taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial.

(3) Yayasan Putra Karawang Berfungsi sebagai wadah Aspirasi perjuangan dalam kehidupan kemasyarakatan,kebangsaan dan kenegaraan.dengan menggalang kekuatan melalui sumbangsih pikiran,potensi dan pengalaman positip dangan sebuah karya nyata.
(4) Yayasan Putra Karawang berfungsi sebagai perekat kemajemukan dalam rangka meningkatkan kualitas persatuan dan kesatuan pencapaian tujuan nasional dalam kerangka kesetiakawan sosial yang berkeadilan.
(5) Menjaga kewibawaan daerah dalam upaya menghargai dan mengajak dan menghimpun kesadaran berkesitiakawanan sosial ,serta lebih memperhatikan nasib masyarakat yang kurang beruntung dengan mengggalang semua donatur,dermawan untuk disalurkan yang membutuhkan melalui program prioritas yang tepat sasaran.

USAHA
PASAL 9
Berdasarkan tujuan,status,sifat dan fungsinya ,sebagaimana dimaksud dalam pasal 3,pasal 5 dan pasal 7 tersebut diatas,maka Yayasan Putra Karawang melaksanakan usaha sebagai berikut :
(1) Mendata semua anak yatim dan fakir miskin yang ada di setiap desa/kelurahan se-kabupaten karawang dan menggalang seluruh komponen masyarakat karawang yang mampu, pemerintah dan unsur lainnya untuk menjadi dermawan atau donator untuk lebih ber kesetiakawanan sosial untuk membantu kehidupan mereka kearah yang lebih baik
Dengan prioritas utama dari kemandirian yayasan itu sendiri.
(2) Memperhatikan, memperdulikan dan memberdayakan guna meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat mulai dari sarana ibadah, sarana kebersihan, sarana olah raga, pendidikan dan kebudayaan bangsa terutama kebudayaan karawang.
(3) Meningkatkan dan mengembangkan kepedulian ,masyarakat tentang kemanusiaan tanpa memandang perbedaan suku, agama, budaya dan golongan untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial demi kesejahteraan menuju karawang yang lebih bermartabat.
(4) Menggalang dermawan dan mengembangkan dan memberdayakan kemampuan sosial ekonomi masyarakat kurang mampu melalui karya nyata seperti santunan atau bantuan serta sarana/prasarana penunjang pemberdayaan guna tercipta pertumbuhan ekonomi, kehidupan sosial, pendidikan dan kesejahteraan yang lebih baik melalui program prioritas.
(5) Memelihara dan mempertahankan tegaknya silaturahmi seluruh komponen masyarakat karawang.
(6) Pengembangan kualitas sumber daya manusia, kualitas partisipasi dalam wadah aspirasi melalui pelatihan dan pengembangan pendidikan, serta mencari dan memberdayakan bibit-bibit berprestasi.
(7) Meningkatkan dan mengembangkan kemantapan Mental Patriotisme, serta moralitas yang tinggi dan kepribadian bangsa dikalangan masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial yang tepat sasaran.
(8) Memantapkan pelaksanaan pendidikan kaderisasi secara bertahap, berjenjang terintegrasi dan tersinkronasi guna terwujudnya insan yang beriman bertaqwa dan bermoral serta memiliki wawasan kebangsaan semangat persatuan dan cinta tanah air dan mencintai sejarahnya sendiri menjadi masyarakat yang Berguna dalam membangun karawang yang berwibawa.
Itulah tujuan utama Yayasan Putra Karawang dalam perjuangannya, menjadi Yayasan yang lahir dari masyarakat karawang dan milik masyarakat karawang dengan upaya mempersatukan masyarakata karawang yang tua,yang muda dan seluruh kompenen masyarakat yang perduli dengan kesetiakawan sosial serta lapisan masyarakat untuk bersatu padu dan semangat patriotisme bersama dan bergandengan tangan menjadi satu barisan membangun karawang yang lebih baik, unggul dengan menumbuhkan rasa kemanusian dan kesetiakawan sosial dengan menjadi dermawan untuk mencapai kesejahteraan dan menjadikan kota ini kota karawang kota pangkal pejuangan yang berwibawa dan berkeadilan menuju karawang yang bermartabat.

ATRIBUT
PASAL 1O
Yayasan Putra Karawang Memiliki lambang, lagu, dan atribut-atribut lainnya yang diatur lebih lanjut dalam ANGGARAN RUMAH TANGGA YAYASAN PUTRA KARAWANG

ORGANISASI
PASAL 11
Yayasan Putra Karawang menetapkan Prinsip kepemimpinan musyawarah untuk mufakat dengan mengembangkan tanggung jawab individual didasarkan pada pembagian kerja serta program prioritas yang tepat sasaran.

KEKAYAAN
PASAL 12
(1) Kekayaan Yayasan Putra Karawang terdiri dari :
a. Pokok Kekayaan Pertama yang telah dipishkan oleh para pendiri berupa uang tunai seperti tersebut diatas yakni Rp.45.000.000,- (Empat puluh lima Juta Rupiah)
b. Penghasilan-penghasilan dari kegiatan Yayasan
c. Hibah-hibah atau hibah wasiat baik dari para Pendiri Yayasan atau dari pihak lainnya.
d. Wakaf-wakaf dari para pendiri Yayasan Putra Karawang atau dari pihak-pihak lain baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
e. Sumbangan-sumbangan dari masyarakat atau dari pemerintah serta bantuan dari pihak swasta dari dalam dan luar negeri.
f. Bantuan / Sokongan dari pemerintah, Masyarakat perorangan dan/atau badan-badan lain yang menaruh perhatian terhadap yayasan yang sifatnya tidak mengikat.

(2) Semua harta yang ada dalam kekuasaan Yayasan Putra Karawang dipergunakan demi kemajuan dan cita-cita Yayasan dalam arti yang seluas-luasnya, disimpan dan dikelola menurut cara-cara yang ditetapkan oleh badan pengelola/pengurus dengan persetujuan Badan Pendiri.

PASAL 13
BADAN PENDIRI
KETUA BADAN PENDIRI : MAHAR KUNIA
ANGGOTA BADAN PENDIRI : MAULANA NUGRAHA
(1) Para Anggota Badan Pendiri diangkat oleh Badan Pendiri menurut kebutuhan Yayasan Untuk jangka waktu 5 (Lima ) tahun dan segera dapat diangkat kembali dengan tidak mengurangi hak dari pendiri untuk memberhentikan mereka sewaktu-waktu apabila dianggap perlu.

PASAL 14
KEANGGOTAAN DAN PENGURUS
(1) Pengurus Yayasan Putra Karawang adalah anggota yang dalam pengajuan keanggotaan wajib memberikan Foto copy KTP dan Pas Photo 2x 3 serta infak se ikhlasnya untuk pembangunan fasilitas serta kas yayasan
(2) Hak dan kewajiban anggota diatur lebih lanjut dalam ANGGARAN RUMAH TANGGA Yayasan Putra Karawang
(3) Kecuali karena selesai/berakhirnya masa jabatan seperti di maksud dalam pasal 7 diatas,masa jabatan tiap-tiap Anggota Badan Pengurus berakhir karena:
a.Meninggal dunia
b.Mengundurkan diri atas permintaan sendiri
c.Dinyatakan pailit berdasarkan keputusan hakim
d.Ditaruh dibawah pengampunan (Curatele)
e.Diberhentikan sebelum masa jabatannya berakhir karena melakukan tindakan –
tindakan yang bertentangan dengan atau merugikan kepentingan Yayasan.
(4) Badan Pengurus dapat pula mengangkat seorang ketua kehormatan,pelindung,dan/atau penasihat yang baik dan berguna bagi Yayasan dengan terlebih dahulu meminta persetujuan Badan Pendiri.
(5) Bila mana terjadi lowongan dalam pengurusan,maka anggota badan pengurus lainnya dapat mengajukan dapat mengajukan kemudian ditetapkan oleh badan pendiri.
(6) Badan Pendiri berhak untuk menunjuk dan menetapkan calon-calon yang akan mengisi jabatan yang lowong tersebut diluar calon yang diajukan oleh badan pengurus.

HAK DAN WEWENANG DAN KEWAJIBAN BADAN PENGURUS
PASAL 15

(1) Badan pengurus wajib memimpin dan mengurus yayasan dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab guna tercapainya maksud dan tujuan Yayayasan Putra Karawang
(2) Badan Pengurus berkewajiban menjalankan semua peraturan dalam Anggaran dasar ini dan peraturan peraturan lainnyadari Yayasan.
(3) Pembagian Pekerjaan dari Badan pengurus akan diatur dalam anggaran dasar Yayasan.
(4) Ketua dan Sekertaris mewakili Yayasan baik di dalam maupun diluar Pengadilan kecuali sepanjang mengenai bidang keuangan ,ketua dan bendahara berhak melakukan segala tindakan baik yang mengenai pengurusan maupun pemilikan ,akan tetapi dengan pembatasan bahwa untuk :
a.Meminjam atau meminjamkan uang atas nama Yayasan Putra Karawang
b.Membeli ,menjual atau dengan cara lain memindahkan atau melepaskan Hak atas barang-barang tidak bergerak dan perusahaan-perusahaan milik Yayasan atau memberati /membebani.
c.Mengikat Yayasan sebagai penjamin/penanggung.
(5) Hak dan wewenang memiliki Yayasan Putra Karawang dimaksud dalam ayat 4 tersebut diatas, dapat dikuasakan / diwakilkan kepada badan pengurus lainnya.
(6) Dalam 3 (tiga) bulan setelah tahun buku Yayasan berakhir,ketua berkewajiban untuk memberikan laporan tentang pelaksanaan tugas-tugas dari tahun buku yang lampau kepada rapat umum Badan Pendiri.
(7) Ketua,sekertaris dan bendara bersama-sama merupakan pengurus harian dan Diwajibkan melaksakan pekerjaan tersebut,pengurus harus bertanggung jawab Kepada badan pengurus.
(8) Penyelenggaraan surat-menyurat dari pengurus harian dan segala urusan yang Berkenan dengan keuangan akan diatur dan ditetapkan dalam Anggaran Rumah Tangga Yayasan.

RAPAT BADAN PENGURUS
PASAL 16
(1) Badan Pengurus wajib mengadakan rapat sekurang-kurangnya sekali dalam setahun dan setiap waktu jika dianggap perlu oleh ketua atau oleh sekurang-kurangnya 2/3 (dua pertiga) dari jumlah anggota yang memberitahukan kehendaknya itu dengan tertulis kepada Ketua.
(2) Didalam semua rapat ,ketua tidask hadir oleh wakil ketua,jika tidak ada seorang pun ketua dan wakil ketua ,oleh seorang yang dipilih diantanya mereka yang hadir.
(3) Rapat Badan pengurus dianggap syah ,jika sekurang-kurangnya dihadiri lebih dari ½ (setengah anggota pengurus).
(4) Jikalau yang hadir tidak cukup ,Ketua rapat dapat mengadakan rapat baru secepat cepatnya dalam 1 (satu) minggu dan selambat-lambatnya dalam 2 (dua) minggu setelah itu,dan dalam rapat tersebut dapat diambil keputusan-keputusan dari rapat pertama dengan tidak mengikat jumlah anggota yang hadir.
(5) Semua keputusan rapat diambil dengan cara musyawarah mufakat ,serta jika perlu dengan perhitungan pungutan suara yang diselenggarakan secara lisan kecuali diputuskan lain oleh rapat.
(6) Masing-masing Anggota badan pengurus berhak mengeluarkan 1 (satu) suara.
(7) Anggota badan pendiri berhak menghadiri tiap-tiap rapat badan Pengurus.

BADAN PENDIRI
PASAL 17
(1) Keanggotaan Badan Pendiri terdiri dari :
a. Mereka yang mendirikan Yayasan Putra Karawang ini.
b. Mereka yang atas usul seorang badan pendiri berhak mengundurkan diri telah ditunjuk untuk menggantikannya.
c. Mereka yang menurut pendapat Badan Pendiri telah mendirikan jasa-jasanya yang besar bagi kehidupan dan kemajuan Yayasan .
(2) Dalam menjalankan tugasnya Badan Pendiri memilih dan menetapkan diantaranya mereka seorang ketua dan sekertaris.
(3) Kecuali Hak dan Wewenang Badan Pendiri sebagaimana diatur dalam pasal-pasal terdahulu, maka badan pendiri berhak pula untuk menetapkan badan lainnya,serta mengangkat, dan memberhentikan anggotanya yang berkenan, satu dan lain setelah mendengar pendapat badan pengurus.
(4) Selaku Ketua badan pendiri sekaligus bertindak sebagai Ketua badan pengurus yayasan yang berhak menetapkan dan menunjuk secara hukum pada salah seorang anggota badan pengurus,atau lain orang yang dipandang perlu sebagai ahli waris yang syah untuk dapat menyusun kedudukannyaselaku ketua badan pengurus dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara baik, benar demi kelanggengan dan kemajuan Yayasan di masa depan, tanpa mengurangi ketentuan dan ketetapan yang ada.

BADAN PENGAWAS
PASAL 18
(1) Badan Pengawas mengawasi pekerjaan Badan Pengurus dan memberi petunjuk kepada badan pengurus bila dianggap perlu atau atas permintaan badan pengurus.
(2) Badan Pengawas berhak setiap hari kerja memasuki pekarangan,dan bangunan-bangunan atau tempat – tempat lainnya yang dipergunakan oleh Yayasan serta memeriksa buku-buku dan keuangan Yayasan.
(3) Badan Pengurus wajib memberikan segala keterangan yang diperlukan badan pengawas baik yang mengenai pekerjaan badan pengurus pada khususnya.
(4) Jika terjadi lowongan dalam keanggotaan Badan Pengawas ,maka pengisiannya menurut ketentuan yang tercantum dalam pasal 2.
(5) ketentuan mengenai masa jabatan Anggota Badan Pengurus berlaku pula bagi jabatan anggota Badan Pengawas.

TAHUN BUKU
PASAL 19
(1) Tahun buku Yayasan dimulai dari tanggal 1 (satu) januari sampai dengan tanggal 31 Desember tiap-tiap tahun.
(2) Pada setiap akhir tahun buku,atau selambat-lambatnya pada akhir bulan maret tahun berikutnya Badan pengurus diwajibkan membuat laporan Tahunan disertai perhitungan dan pertanggung jawaban mengenai keuangan Yayasan.
(3) Pengesahan Laporan Tahunan serta perhitungan serta pertanggung jawaban keuangan tersebut dilakukan oleh dan dalam rapat Badan Pendiri.
(4) Pengesahan yang dalam ayat-ayat pasal ini memberikan kebebasan kepada badan pengurus atas tanggung jawab tersebut dan sekaligus memberi wewenang kepada Badan Pengurus untuk melaksanakan segala sesuatu yang tercantum di dalamnya.

ANGGARAN RUMAH TANGGA
PASAL 20
(1) Hal-hal yang belum dan/atau belum cukup diatur dalam annggaran dasar ini,akan diatur dan ditetapkan dalam Anggaran Rumah Tangga Yayasan.
(2) Anggaran Rumah Tangga Yayasan ditetapkan oleh badan pendiri atas usulan Badan Pengurus.

PERUBAHAN DAN PEMBUBARAN
PASAL 21

(1) Badan Pendiri berhak mengajukan perubahan Anggaran Dasar dan pembubaran Yayasan yang akan disampaikan dalam rapat anggota Badan Pendiri.
(2) Keputusan mengenai perubahan pembubaran sah jika disetujui sekurang-kurangnya 2/3 (Dua Per Tiga) dari jumlah suara Anggota Badan Pendiri yang hadir dalam Rapat Badan Pendiri yang khusus diadakan untuk itu,sedangkan Rapat tersebut baru sah bila dihadiri sekurang-kurangnya 2/3 (dua per tiga) dari jumlah badan Pendiri.
(3) Dalam keputusan pembubaran Yasasan dimaksud dalam pasal 2 ini harus pula diatur atau ditegaskan mengenai pemberesan dan penggunanaan sisa kekayaan Yayasan yang masih ada.
(4) Hasil keputusa yang sah dari rapat Anggota Badan Pendiri akan disampaikan kedalam rapat Badan Pengurus untuk diketahui.

PASAL 22
Hal hal yang tidak atau belum diatur dalam anggaran dasar ini akan diputuskan kemudian oleh para pendiri,pengawas ,pengurus atas dasar musyawarah.

PENUTUP
PASAL 23
Untuk pertama kali Badan Pengurus Yayasan sebagai berikut
KETUA : MAHAR KURNIA
Wakil Ketua : MAULANA NUGRAHA
Sekretaris : DADANG RAHMAT SAPUTRA
Bendahara 1 : KURNIAWAN

Pengangkatan –pengangkatan namamenurut keterangan para penghadap telah diterima dengan baik oleh masing-masing yang bersangkutan.

……………DEMIKIAN PEMBENTUKAN INI…………….

DONASI YAYASAN

BANK MANDIRI NO REKENING :

132-00-1179462-6

BANK JABAR BANTEN NO REKENING :

0016042145100

Rekening Atas Nama :

YAYASAN PUTRA KARAWANG


Acara & Kegiatan Yayasan


Pengajian rutin majlis ta'lim al-humairah

Melaksanakan solat sunah dhuha bersama, di lanjutkan dengan pengajian rutin hari jum'at majlis ta'lim al-humairah.... Selengkapnya


Ratib dan do'a bersama

Kegiatan ratib bersama setiap malam sabtu di pondok yayasan putra karawang untuk mendoakan para sahabat dan para donatur, dengan orang tua dhuafa dan anak yatim di pimpin langsung oleh ketua yayasan.... Selengkapnya


Mengenal dan belajar ilmu bela diri pencak silat

Kegiatan rutin setiap hari minggu setelah senam dilanjut dengan belajar bela diri pencak silat, mengenalkan kebudayaan indonesia.... Selengkapnya


Peduli Sosial dengan anak yatim dan Dhuafa

Kaum dhuafa’ disebut oleh Nabi Muhammad sebagai orang-orang yang sangat dekat dengan Nabi kelak di akhirat. Hidup mereka lebih berharga dan tehormat dari pada mereka yang makan uang rakyat. Doa oran... Selengkapnya


Syukuran Milad Yayasan Putra Karawang ke - 5

Alhamdulillah acara syukuran milad Yayasan Putra Karawang yang Ke-5 telah terlaksana dengan lancar, terimakasih pada rekan - rekan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara tahunan Yayasan... Selengkapnya


Persiapan Syukuran Milad Yayasan Putra Karawang

Persiapan syukuran milad yang ke 5, semoga berjalan dengan lancar. aamiin   ... Selengkapnya